WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Rabu, 24 Februari 2010

Mengganti layout facebook

Mengganti layout facebook? Ya anda dapat dengan mudah mengganti layout facebook anda. Layout di facebook bagi sebagian orang dianggap tidak penting, tapi jangan salah ada juga yang beranggapan layout facebook bisa membawa hoki (mudah rejeki dan jodoh). Dengan cara yang saya berikan di bawah ini anda tidak perlu repot mendownload layout facebook untuk sekedar mengganti layout facebook sesuai keiinginan anda.

Apa yang harus anda lakukan untuk mengganti layout facebook? berikut langkahnya:

1. Masuk/login ke account facebook anda
2. Klik link berikut: App Facebook Layout
3. Anda akan dimintai ijin apakah membolehkan applikasi tersebut, maka click “ALLOW”
4. Selanjutnya akan muncul daftar tampilan layout/template Facebook berserta kategori-kategorinya di samping kanan. Dan tiap kategori terdiri dari berbagai ragam dan macam layout yang siap di pilih untuk facebook anda.
5. Lalu pilih (select) di gambar layout facebook yang anda sukai, lalu anda akan dimintai untuk Install Yantoo Layers jika belum pernah menginstallnya. Setelah terinstall maka layout pilihan anda akan terpasang.

Setelah 5 langkah di atas anda lakukan dengan benar sekarang saatnya ambil kopi dan rokok dulu sebelum melihat perubahan pada layout facebook anda. Pentingkah? Penting! Karena dengan kopi dan rokok maka anda akan betah berlama-lama di depan komputer. kwkwkwwk.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]