WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Kamis, 25 Februari 2010

MEMBUAT ARTIKEL TERKAIT DENGAN CEPAT

disini saya akan mencoba menjelaskan dengan sedetail detail nya tentang Membuat ARTIKEL terkait cara yang paling cepat dan gak akan memuat berat blog kita karena tidak menggunakan hack HTML:

caranya :klick




dan setelah anda klick akan terbuka seperti gambar di bawah ini:



Gambar di atas saya ambil dari sisi kanan bawah bila kita masuk ke url:http://www.linkwithin.com/ckup anda ikut instruksi disana yang saya kasih nomor:
1.masukkan email kamu
2.url blog kamu
3.pilih blog (karena pada artikel omo pemasangan di blog)
4.erapa banyak yang akan kita tampilkan.
5.centang itu
6.klick

setelah anda klick akan muncul halaman seperti di bawah ini yang saya ambil sedikit sebagai tutorial:



klick button yang saya beri tada panah di atas dan ikuti semua instruksi di bawah nya. dan U DONE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]