WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Jumat, 26 Februari 2010

menaklukkan wanita seksi



SETIAP pria selalu mendambakan wanita seksi untuk menjadi kekasihnya. Masalahnya, menaklukkan wanita seksi tak mudah dan membutuhkan pengorbanan besar. Hanya dengan trik pintar Anda bisa memenangkan hatinya.

Tak perlu bingung, Anda bisa menaklukkan hatinya dengan mengikuti panduan dari Askmen, seperti:



Flirting

Latihan merupakan babak yang menarik, menyenangkan, menantang, dan tidak menutup kemungkinan Anda dapat menemukan berbagai wanita seksi dalam berbagai situasi. Misalnya, di cafe, restoran, atau toko buku.

Untuk itu, ketika berpapasan dengan sang wanita seksi, Anda bisa melancarkan aksi flirting yang paling sensual. Misalnya dengan main mata atau membuat pujaan hati merasa satu-satunya.

Ciptakan kesan bahwa si dia merupakan wanita luar biasa yang bisa meluluhkan hati Anda. Oleh karena itu, jangan alihkan mata Anda darinya saat bicara. Dan jangan pula pedulikan kehadiran orang baru di sekitar Anda untuk membuatnya tetap merasa spesial.

Terus menggoda

Wanita seksi mungkin tidak terlalu memedulikan kehadiran Anda pada awalnya. Namun nyatanya, mereka suka jika Anda menggodanya.

Sedikit godaan sebelum awal pekenalan bisa menjadi pembuka pembicaraan yang baik di antara kalian berdua. Semakin Anda menggodanya, maka tak menutup kemungkinan hal ini bisa mendekatkan Anda dan si dia. Untuk itu, teruslah menggodanya dengan membahas berbagai cerita lucu dan konyol.

Kirim e-mail untuk wanita seksi

Wanita seksi bisa mendapatkan 50 buah kiriman e-mail setiap harinya. Jadi, jika Anda ingin terlihat menonjol di antara para saingan, maka Anda pun perlu mengirim e-mail sebanyak-banyaknya dengan isi pesan yang berbeda. Anda bisa menuliskan beberapa kalimat seperti, ”Kamu terlihat sangat menarik dan lucu, sepertinya kita memiliki banyak kesamaan...” atau ”Tak ada yang bisa menghilangkan kebosananku, kecuali e-mail dari dirimu”. Pastinya cara ini dengan cepat akan segera mencuri hatinya.

Membimbingnya

Merupakan hal manusiawi, setiap wanita membutuhkan seseorang yang bisa membimbing jalannya. Demikian pula yang dibutuhkan wanita seksi. Oleh karena itu, Anda harus mengambil langkah-langkah pintar membimbing jalannya menuju arah yang positif. Jangan menunggu hingga sesuatu yang buruk terjadi, karena selalu ada cara halus untuk memenangkan hati wanita seksi. Jika tidak, Anda hanya akan menghabiskan banyak malam Anda meringkuk di tempat tidur sambil menonton televisi.
BAGAIMANA ??Siap menaklukkan wanita seksi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]