WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Jumat, 26 Februari 2010

membuat kartu nama

Kartu nama merupakan cerminan dari pemiliknya. Oleh karena itu kalau bikin kartu nama, jangan sembarangan asal jadi. Apalagi sampai diserahin ke desainer yang nggak jelas.


Lebih baik lagi kalau bisa merancang sendiri kartu nama yang pas. Di Microsoft Publisher, pembuatan kartu nama dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Desain, komposisi warna, berikut isinya bisa ditentukan sendiri dengan bebas. Modalnya, cuma printer dan kertas foto aja. Jadi deh kartu nama berkelas.

Langsung saja, mari kita membuat kartu nama dengan Publisher

.

1. Jalankan Microsoft Publisher 2007.
2. Setelah itu, pilih menu Business Cards dari daftar Publication Types.
3. Di bagian tengah akan terlihat sederetan template kartu nama yang telah siap digunakan. Pilihlah salah satu template yang Anda sukai, kemudian klik tombol [Create].
4. Masukkan data diri Anda pada kolom yang tersedia. Apabila Anda telah mengisi Business Information seperti yang telah dijelaskan pada sub bab sebelumnya, secara otomatis data di kartu nama akan terisi dan Anda tidak perlu mengetikkannya lagi dari awal.
5. Terakhir, Anda dapat menyimpan hasil karya Anda dan membawa file yang telah Anda buat ke percetakan.bahkan kaau kalian punya mesin printing bsa langsung cetak sendiri.contoh nya saya memakai epson c90.dan cannon 1900.pada postingan selanjut nya saya akan membahas bagaimana mencetak kartu nama dengan print dengan jenis yang saya sebutkan tadi.

Sumber: PCplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]