WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Sabtu, 24 April 2010

MELIHAT TV ONLINE STREAMING

Berbagai macam situs sebenar nya yang menghadirkan televisi di depan monitor kita salah satunya adalah TV-UL.com yang juga  secara gratis dan lice tanpa perlu menggunakan hardware tambahan, subscribe atau instalasi software. Ini merupakan alternatif gratis untuk menonton tv kabel atau tv satelit secara langsung melalui web browser.tentunya dengan speed internet anda juga harus  gede biar nggak putus putus
.

            TV-UL.com, TV dan Radio Online, TV streaming, Broadcast Live, melihat TV secara langsung dan mendengarkan streaming radio di internet.Anda dapat melihat berbagai Channel TV yang populer seperti CNN, HBO, MTV, Anilam Planet, Cartoon Network, EuroSport, Real Madrid TV, ESPN dan berbagai stasiun radio seperti Radio Ibiza, Gay FM, Voice of America, Beatles Radio, CNN Radio, 1LIVE.

Anda tidak perlu menggunakan hardware tambahan untuk melihat internet TV Channel, cukup menggunakan Windows Media Player yang sudah terinstall pada Windows anda.

Sedangkan untuk anda yang ingin melihat acara TV lokal / TV Indonesia, anda dapat melihatnya melalui beberapa situs dibawah ini:
klick MIVO (RCTI, SCTV, TRANS TV, GLOBAL TV DAN MIVO TV)
klick tv channel (ANTV, Desh TV, Metro TV, RCTI, Trans TV, Tri TV, TV One)
klick indoweb tv (Spacetoon, DAAI TV, JAK TV, CTV, Fajar TV Makassar, Lantabur TV)
 
tentunya sangat berguna bukan untuk anda yang mungkin berada di luar negeri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]