WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Jumat, 02 April 2010

MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN PHOTOSHOP

Maaf bagi yang salah masuk karena mungkin search di mbah  google . tips di bawah ini bukan obat penghilang jerawat,tapi pengeditan foto melalui editing image photoshop.kkwkwkwk soory bro.
sebagai awal mula lhat gambar di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
HHmm dengan berbagai alasan mungkin
kita ingin kekurangan di wajah kita bsa agak tersamarkan,contoh nya jerawat.yuppzzzzzz alasan nya yaa tentu anda sendiri yang tau .. yang penting nie posting bertujuan untuk itu.ok kita mulai aja step by step:

1.sediakan sebuah image (gambar siapa pun juga termasuk gambar anda)klo saya obyek ini saya temukan di google,untuk empunya wajahh ma,af GAN.......nggak ada maksud apa apa  tapi sekedar berbagi semoga anda tidak keberatan.

 
  
2.Buka file gambar yang sudah kamu sediakan Klik pada Healing Brush Tool (dengan otomatis kursor akan berubah menjadi bentuk Lingkaran)
 




 
 
 
 
 
 
 
 
 
3. Atur diameter/besar lingkaran Healing dengan ukuran jerawat (untuk mengganti ukuran anda Klik Kanan pada layar kerja kemudian atur besar Diameternya)
Contoh:


4. Tekan tombol Alt sampai kursor berubah seperti lambang SnapShot kemudian klik pada bagian wajah yang paling bersih atau tanpa jerawat (pilih pada bagian dengan kontras warna yang sama dengan bagian jerawat), lepas tombol Alt kemudian anda tinggal klik pada bagian wajah yang berjerawat hingga bersih..


 
5. Agar gambar lebih cerah atur contras warna dengan melakukan langkah sbb:
= Pilih menu Image > Adjustments > Curves : ganti nilai input dan output
Sebagai rekomendasi ganti dengan * input : 99 *out put : 146 atau atur sesuai dengan selera anda.
 

6.dan hasil nya:

 
dan selesai......untuk FINISHING NYA sekali lagi dan kata kata yang selalu menghiasi postingan saya yang ckup sederhana"semoga bermanfa,at"klo ada yang membingungkan berikan kritik saran di kotak komentar di bawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]