WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Minggu, 18 April 2010

MEMASANG LINK DI POSTINGAN BLOG

Keliatan sangat sederhana tapi sangat bermanfaat untuk saya sebagai new bie dan para temen lain nya yang masih setara dengan saya.dan untuk para expert blog mohon lalui aja artikel ini.dan kita teruskan pembahasan kita .sebagaimana kita tahu menaruh link di postingan sangat lah penting untuk kita mempertingkat tuitorial dan mengajak pengunjung blog kita kemana alamat link tersebut,contoh nya link download dan sebagainya.
sebagai contoh coba klick disini
kata disini itu berisikan link yang klo anda klick akan menggiring dan menghantar anda ke situs yang terdapat dalam link tersebut,yang contoh tadi

ke alamat blog saya ini.sekarang bagaimana membuat nya?sangat lah mudah nggak pakai script segala lain ama kita buat link gambar.karena  blogspot sendiri sudah menyediakan untuk mempermudah kita dalam membuat suatu artikel.GINI PEMBUATANYA:
  1. masuk dasbor dan klick new entry(entry baru) sebagaimana kita memposting artikel.akan terlihat jendela seperti gambar di bawah ini
     








sekarang klick kata LINK yang saya  kasih tanda warna merah dan akan muncul jendela seperti gambar berikut:
























 Yang saya kasih no 1 adalah kotak di mana anda tuliskan tampilan link di posting.contoh nya klick disini.atau download disni dan sebagainya.
yang saya kasih no 2 adalah alamat link yang anda maksud kan.dan klick ok dan lihat hasil nya.

MUDAH BUKAN.. bila ada yang masih membingung kan anda share aja di kotak komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]