WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Rabu, 26 Mei 2010

Generator huruf on line

S4MUR41 BL0G
mmm agak lama juga tidak posting tangan rasanya gatall ingin berbagi pengalaman untuk para newbie seperti hal nya saya sendiri ,Tentunya dah banyak yang tau tulisan yang seperti saya tampilkan di atas,gmana membuat nya?0K tk kali ini kita berbicara mengenai pengeditan huruf  seperti yang saudara saudara lhat di atas,sebenarnya ada 2 cara pembuatan modivikasi huruf yakni dengan cara manual dan aoutomatic.yang manual tentunya dengan cara pengeditan dengan editing picture sperti corel dan photoshop.Tapi tuk kali ini saya ketengah kan pengeditan efek huruf dengan cara automatis yakni dengan cara ON LINE,seperti ini langkah nya.


1.saya kasih salah satu situs yang menyediakan generator huruf.klick disini untuk mulai.dan setelah anda klick  lakukan pemilihan jeniss huruf efect huruf yang anda suka klick dan settinglah dengan klick button huruf atau effect brush dan sebgainya.

2.bla sudah cocok klick button di bawah dengan tulisan render logo.
3.klo anda mau memasang  di blog atau web site anda pilih creat html.ambil code htmlnya klo mau download langsung aja klick DOWNLOAD.
4.selesai.OH ya klo anda di minta register lakukan register ok.


untuk postingan ini maaf saya tidak bsa kasih anda sebuah gambar step by step karena ada gangguan di internet saya yang mengakibatkan proses upploud terkendala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]