WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY
IP

Jumat, 05 Maret 2010

--------- >>CARA PASANG MUSIC DAN RADIO LIVE DI BLOG<<---------


              Memasang music di blog,gmana perasa'an anda masuk ke sebuah blog lalu di suguhkan lagu tentu anda akan merasa nyaman apalagi lagu yang terdengar tuh lagu yang beken,hits. huh bsa lama 2 di blog itu sambil baca artikel dan dengerin music.
             D an untuk para bloger pasti banyak cara tips dan trick untuk memasang music pada blogtapi untuk saya sebagai pemula kali ini saya kasih trick dan tips CARA PASANG MUSIC DI BLOG dengan semudah mungkin,
mau coba kemudahanya?? ini langkah langkah nya:
  • klick ini -------->> samurai's Blog
  • di bagian samping ada pilihan jenis music apa yang anda ingin kan,dari ROCK,SAMPAI TECHNO /DANCE
  • setelah pilih anda akan di hantar ke group band nya dan tentu anda akan memilih sesuai keinginan anda.dan mudah nya disini setelah anda klick group band itu.akan muncul lagu 2 andalan dari band tersebut lengkap sama CODE HTML nya. praktis bukan???setelah anda tau mana yang cocok untuk anda.copy code tadi.
  • langkah terakhir seperti biasa dasbor  ------> tata letak  -----------> elemen halaman ------->gadget -------->pilih HTML pastekan code tadi dan tempat kan sesuai keinginan kalian posisi gadget nya.
  • save dan anda berhasil memasang musoc diblog anda..
  • saya kasih sebuah contoh di salah satu blog saya klick -------->samurai's Blog
cara di atas emang cepat dan praktis tapi laguna english songs semua.. jadi gmana klo kita mau pasang lagu indonesia,,,jangan khwatir selama masih ada rokok dan kopy semua bsa kok kita rundingkan.ok ikuti cara dan langkah langkah nya:
  • klick logo yang saya banggakan ini ------------>>samurai's Blog
  • setelah masuk cari lagu yang kamu suka di tulisan top search western music ,,, tapi jika di situ nggak ada lagu yang anda suka tuliskan di kolom tengah : penyanyi-judul lagu dan klick SEARCH
  • Setelah muncul list lagunya klick disitu.
  • setelah tab baru terbuka pasti lagu yang anda akan berkumandang..lha teruss di mana code embed nya.. tenangg sebenar nya ada 2 cara disitu pertama dengan quick post (jadi anda hanya mencantumkan sedikit data yang diminta dan lagu tadi akan terpasang secara aouto di blog anda.DAN CARA KEDUA ADALAH MANUAL.....caranya lhat di kanan sebelah logo bolg.fs.tweeter dan sebagainya....... lhat bawahnya ada garis kecil disitulah code embed nya klick copy.
  • Dan langkah terakhir seperti biasa.......----->>dasbor  ------> tata letak  -----------> elemen halaman ------->gadget -------->pilih HTML pastekan  code tadi dan tempat kan tempat kan sesuai keinginan anda.
OOhh ya hampir lupa  klo mau cepet lagi.......... copy html ini berisikan lagu lagu terpopuler saat ini(saat postingan ini saya buat tentunya)DAN RADIO  live ini codenya:
 
<div align="left"><object width="275" height="310"><param name="movie" value="http://kodelagu.net/friendster.swf"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><embed src="http://kodelagu.net/friendster.swf" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" width="275" height="310"></embed></object></div><div align="left" style="background: white;border: solid 1px #2554c7; 2width: p74x;text-align:center;font: bold 8pt arial;"><a style="text-decoration:none; color: #2554c7;" target="_blank" title="Get Free mp3 Music Player any skins at www.musik-live.net" href="http://www.musik-live.net">Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net</a></div>

sebagai langkah terakhir :.----->>dasbor  ------> tata letak  -----------> elemen halaman ------->gadget -------->pilih HTML pastekan code yang di atas dan  tempat kan sesuai keinginan anda.lhat code yang saya kasih warna putih anda bisa mengubah lebarnya sesuaikan dengan templat anda.
ini hasil dari code di atas :




oohh ya sebagai perhatian lagu dan radionya adalah auto jadi begitu anda buka blog akan berbarengan radio dan music nya... jadi matikan salah satu..

semoga bermanfa,at  BROTHER

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]