WELLCOME TO MY BLOG THE SICKNESS COMMUNITY

Minggu, 14 Maret 2010

CARA MEMBUAT PAVICON PALING MUDAH

                     Pembuatan FAVICON(favorit icon)apa sih itu?? mungkin ada sebagaian teman pembaca yang bertanya ... itu NOOO di pojok sebelah web url kita yang klo blogspot tentu dengan huruf B nya... mungkin terkadang jemu juga dan kita inginkan seperti ganti dengan foto kita atau foto siapa aja dehh mungkin juga dengan icon kebanggan kita contoh nya saya yang pasti iconya SANG SAMURAI(narsis dikit)

        OK sekarang kita kembali ke pokok bahasan.karena terkadang ngejimet dan bisa buat pusing kepala dengan pembuatan favicon ini dari upploud ke generator pavicon dan upploud lagi gambar nya (rata rata itu yang emang di posting oleh beberapa shobat blogger lain)tapi disini saya akan menyajikan suatu tips yang singkat bagaimana CARA MEMBUAT PAVICON PALING MUDAH.
  • Copy script ini:<link href='http://alamat-url-images-anda-taruh-sini/gambar.gif' rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>
  • Masuk ke dasbor------->elemen halaman ------>tata letak------>edite HTML-----||
  • Cari code ini  bagi pengguna MOZZILA click cltr+f untuk mencarinya biar lebih cepat dan pastekan code script pertama tadi di atas code  
  • dan ingat ini yang terpenting ganti code yang saya kasih warna merah dengan url gambar anda (http://alamat-url-images-anda-taruh-sini/gambar.gif)anda bisa uploud photo bucket klick sini atau di image shack klick di sini
  • Dan langkah terakhir SAVE .......... sekarang lihat pavicon anda tentu dah berubah.
:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Related Posts with Thumbnails







ShoutMix chat widget



[close]